Jumat, 27 Mei 2011

Kambing Berkepala Dua

Seekor kambing dengan dua kepala ditemukan di Kampung Tambelang, Desa Suka Rapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Keanehan ini menggemparkan warga sekitar dan berbondong-bondong untuk melihat lebih dekat kambing ajaib tersebut.

Pemilik kambing berjanji untuk tetap memelihara kambing tersebut.

Kambing betina dengan kepala dua dan memiliki empat kaki ini, terlahir sejam lebih lama dari yang terlahir pertama. Yang pertama, lahir dengan fisik normal, yakni memiliki satu kepala dan empat kaki pada, Kamis (5/5/2011).

Suami istri Suadana dan ibu Mur sebagai pemilik kambing unik itu mengaku tidak memiliki firasat apa-apa jelang kelahiran kambing aneh tersebut. Kambing tersebut memiliki badan yang kecil dengan kedua Kepala besar sehingga tak mampu mengangkat beban kepalanya. Pemilik kambung menempatkan kambing tersebut pada keranjang agar tidak terinjak oleh induknya.

Mur mengatakan, pemilik kambing berjanji merawat kambing tersebut karena tidak bisa berdiri untuk menyusui pada induknya kambing tersebut beri susu menggunakan dot.

Satu hal yang unik, pada saat diberi minum susu pada kepala yang satu, kepala lainya mengunyah seolah sedang menghisap air susu seperti yang dilakukan kepala kembarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar